Breaking News
Loading...
Rabu, 04 Juni 2014

Use Case Diagram,Skenario dan Diagram Activity Pemesanan Tiket Tour dan Travel

Kelompok Demba-Ba



1.Destra Saputra (11.142.144)
















2.Marzuki (11.142.148)













3 Murdianto (11.142.096) 












Latar Belakang

Demba Ba (lahir di Sèvres, Hauts-de-Seine, Perancis, 25 Mei 1985; umur 28 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola kelahiran Perancis berkebangsaan Senegal yang bermain sebagai penyerang untuk klub Chelsea di Liga Utama Inggris dan tim nasional Senegal. Ba memulai karier sepak bola dengan bermain sebagai pemain junior Port Autonome du Havre, Frileuse, dan Montrouge di Perancis dan Watford di Inggris. Ia memulai karier profesional dengan Rouen pada tahun 2006 sebelum bergabung dengan R.E. Mouscron. Pada tahun 2007 ia bergabung dengan klub Bundesliga TSG 1899 Hoffenheim. Pada tahun 2011, Ba begabung ke West Ham United. Ia menjadi top skor klub tersebut dengan 12 kali penampilan pada paruh kedua musim 2010–2011, meski pada akhir musim West Ham terdegradasi ke Championship. Ba kemudian bergabung dengan Newcastle pada bulan Juni 2011.Setelah dua tahun bersama Newcastle, pada bulan Januari 2013, Ba bergabung ke Chelsea. Kami memberi Nama Demba-Ba karena dari tiga orang kelompok kami adalah fans The Blues dan salah satu pemain yang di idolakan adalah Demba-Ba.


SOAL

                PT.Nusantara Abadi adalah perusahaan yang bergerak pada bidang tour dan travel menyediakan suatu armada untuk travel antar kota dan tour ke tempat-tempat wisata domestic dan internasional. PT. Nusantara Abadi telah memilik banyak pelanggan yaitu pelanggan yang memilik kartu member dan pelanggan yang tidak memiliki kartu member.Pelanggan yang memiliki kartu member bisa memesan melalui website sedangkan yang tidak memilik kartu member memesan di tempat. Pada prosedur pembayaran untuk kedua jenis pelanggan melalui kartu kredit,debet dan cash.

                Prosedur keberangkatan customer servicememberikan data penumpang kebagian pengelolaan armada kemudian pengelola armada akan mengecek ketersediaan armada setelah melakukan pengecekan dan validasi armada itu akan dilakukan alokasi jadwal untuk keberangkatan.
Buatlah Use case diagram,Skenario dan Diagram Activity??



Use Case Diagram Pemesanan tiket Travel dan Tour




 Skenario Pemesanan tiket Travel dan Tour









Diagram Activity Pemesanan tiket Travel dan Tour










10 komentar:

  1. Blognya sangat membantu :)) :>) :>)
    jangan lupa maen k blog saya juga kabupt.blogspot.com :-) :-)

    BalasHapus
  2. longee kunjungi blog aq http://kikimtim.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. blognya sangat bermanfaat sekali :) :))
    Blog

    BalasHapus
  4. Bro, class diagramnya gimana buatnya yah?

    BalasHapus
  5. makasi kali gan.. ya Allah lepas beban saya :-D

    BalasHapus
  6. itu salah di bagian include semua salah menurut saya sebenernya itu pake generalisation

    BalasHapus

 
Toggle Footer